Untuk lebih berjalan baik acara pengajian, kita mengundang langsung penceramah dari luar. Sehingga selain pengajian kita juga ada selinggan baca surah Al-Kafi, kemudian, ada tausiah yang dilakukan oleh penceramah yang sudah kita undang,
Kendari (ANTARA) - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag Sultra) Siti Saleha, menyebutkan pengajian dilakukan bersama seluruh pegawai dan staf yang ada di dinas Perindag setiap Kamis di bulan Ramadhan.

"Safari Ramadhan kita hanya melakukan pengajian dan buka puasa bersama, kalau untuk pengajian, itu sudah kita lakukan sebelum memasuki bulan Ramadhan, dan itu kita lakukan di Mushola yang ada di kantor kita sendiri," ujarnya di Kendari, Selasa.

Menurut dia, pengajian dilakukan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan iman seluruh pegawai dan staf dalam menjalankan tugas-tugasnya, kemudian yang terpenting lagi, kegiatan seperti ini masuk disalah satu visi-misi Gubernur Sultra, Ali Mazi yaitu Sultra beriman.

"Untuk lebih berjalan baik acara pengajian, kita mengundang langsung penceramah dari luar. Sehingga selain pengajian kita juga ada selinggan baca surah Al-Kafi, kemudian, ada tausiah yang dilakukan oleh penceramah yang sudah kita undang," paparnya.

Ia berharap dengan adanya pengajian, dapat meningkatkan kinerja setiap pegawai, utamanya saat di bulan Ramadhan.

"Harapan saya, dengan adanya pengajian ini, bisa lebih meningkatkan kinerja pegawai kami, utamanya saat ini di bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga bisa mewakili salah satu visi-misi Gubernur dan wakil Gubernur Sultra beriman," tambahnya.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019