...masih dalam kondisi normal
Manado (ANTARA) - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia belum berencana menambah jumlah penerbangan dari dan menuju Manado, Sulawesi Utara, jelang Lebaran tahun ini.

"Saat ini jumlah penerbangan Maskapai Citilink masih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, dan masih dalam kondisi normal," kata District Manager Citilink Tia Nugraha di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu.

Tia mengatakan jumlah kursi yang disiapkan masih mampu menampung penumpang. "Meskipun ada peningkatan di bulan Ramadhan ini," ujarnya.

Sampai saat ini rute Citilink Manado-Jakarta dan Manado-Makassar dilakukan setiap harinya. Oleh karena itu, lanjut dia, masyarakat tidak perlu khawatir, Citilink akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang.

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink telah melayani lebih dari 310 frekuensi penerbangan harian dengan 74 rute ke 43 kota di antaranya Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh, Jayapura, Gorontalo, Ambon, Samarinda, serta rute regional ke Dili (Timor Leste) serta Penang dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Baca juga: Citilink terbang perdana ke Bandara Internasional Yogyakarta

 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019