counter

KAT-TUN akan ramaikan "The Music Day" di Hong Kong

KAT-TUN akan ramaikan "The Music Day" di Hong Kong

KAT-TUN (GEM)

Jakarta (ANTARA) - Setelah memboyong grup Hey! Say! Jump tahun lalu, kali ini saluran hiburan GEM kembali bekerja sama dengan agensi bakat Jepang Johnny & Associates untuk membawa salah satu artisnya tampil di Hong Kong untuk acara The Music Day.

GEM dalam keterangan resmi, Jumat, mengatakan mereka tahun ini membawa KAT-TUN, grup boy band populer asal Negeri Sakura yang terdiri Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda dan Yuichi Nakamaru.

Para anggota KAT-TUN tidak hanya menaklukkan dunia musik, tapi merambah hingga bidang variety show, drama, dan film.

“Kami sangat menanti untuk dapat tampil di ‘THE MUSIC DAY’ tahun ini, dan kami juga sangat senang bahwa kami akan tampil di Hong Kong!," kata Kazuya Kamenashi.

Pria yang akrab disapa Kame itu juga berharap acara yang disiarkan di Asia melalui GEM itu bisa membawa mereka lebih dekat dengan penggemar Asia.

"The Music Day" akan dipandu oleh Sho Sakurai dari grup ARASHI yang bernaung dalam agensi yang sama dengan KAT-TUN. Acara tersebut tayang pada Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 14.50 WIB.

KAT-TUN dibentuk pada 2001 dengan jumlah anggota enam orang, yakni Kazuya Kamenashi, Jin Akanishi, Junnosuke Taguchi, Koki Tanaka, Tatsuya Ueda, dan Yuichi Nakamaru. Nama KAT-TUN diambil dari huruf depan tiap anggota.

Pada 2010, Akanishi meninggalkan grup tersebut untuk bersolo karir, dua tahun kemudian kontrak Tanaka diputus karena beberapa pelanggaran. Akhir 2016, Taguchi juga keluar untuk bersolo karir.

Baru-baru ini, Junnosuke Taguchi eks KAT-TUN terkena skandal narkoba. Pada Rabu, ia ditangkap bersama pasangannya, mantan aktris Rena Komine, karena beberapa gram mariyuana ditemukan di apartemennya. Taguchi kemudian mengaku memiliki dan menggunakan zat terlarang tersebut.

Baca juga: Junnosuke Taguchi eks KAT-TUN akui pakai mariyuana

Baca juga: Mantan anggota KAT-TUN dibekuk akibat ganja

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar