counter

Sambut Lebaran, ada pesta lampion di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Sambut Lebaran, ada pesta lampion di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Seorang pengunjung mengajak dua anaknya main di lokasi taman lampion PRJ, di JiExpo Kemayoran, Jumat. (ANTARA News/Boyke L W)

Jakarta (ANTARA) -
Bagi masyarakat yang berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 di JiExpo Kemayoran bisa menghabiskan malam dengan gemerlapnya pesta lampion.
 
Pesta lampion ini menurut Direktur Pemasaran Jakarta Fair 2019, Ralph Scheunemann, akan menjadi salah satu tempat nongkrong asik berbuka puasa dan menikmati suasana libur Lebaran 2019.
 
"Ini kali keempat PRJ bertepatan dengan puasa, dan penyelenggaraan 2019 kita suguhkan Jakarta City of light, pesta lampion untuk Ramadhan dan Lebaran," kata dia di JiExpo, Jumat.
 
Pada tahun sebelumnya memang sudah ada lokasi yang taman yang dihiasi lampu-lampu, namun penggunaan lampion dengan berbagai motif baru pada 2019 ini.
 
"Tempat wisata di Jakarta memang banyak seperti pantai dan lainnya, tapi kita memberikan alternatif suasana baru, wisata yang menarik dan suasananya tenang," ucapnya.
 
Pengunjung bisa menikmati keindahan lampion ini di lokasi Gambir Expo, kalau masuk dari pintu sembilan pengunjung bisa menyusuri Hall A.
 
Pada ujung bangunan, dekat panggung utama, kita berbelok ke sebelah kanan, lokasinya tepat berada di sekeliling danau Gambir Expo.
 
Salah seorang pengunjung, Dwi Zakari, mengatakan, pesta lampion tersebut sangat menarik dan cocok untukk berlibur keluarga.
 
"Anak saya antusias diajak, mumpung besok Sabtu libur, jadi kami jalan-jalan ke sini," ujarnya.

Baca juga: Penyelenggaraan PRJ bukti Jakarta aman

Baca juga: Ribuan pengunjung mulai padati Pekan Raya Jakarta

Baca juga: Berburu jajanan unik di Jakarta Fair

Masyarakat antusias pergi ke Jakarta Fair 2019

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar