counter

Hadapi cuaca panas, EXO rekomendasikan ini untuk penggemar Indonesia

Hadapi cuaca panas, EXO rekomendasikan ini untuk penggemar Indonesia

Suho (kiri) dan Kai EXO dalam konferensi pers "Nature Republic with EXO" di Jakarta, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar di Indonesia.

Chen dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (26/5), menyarankan tabir surya sebagai produk perlu dipertimbangkan.

Menurut pria yang hobi mendengarkan musik di waktu senggang itu, penting untuk memilih produk tabir surya yang tak lengket di kulit sekaligus mudah dibawa saat bepergian.
Chen EXO dalam konferensi pers "Nature Republic with EXO" di Jakarta, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Sementara itu, Suho menuturkan masker wajah dan toner menjadi produk perawatan kulit yang wajib termasuk saat bepergian.

Kemudian, mengingat cuaca Indonesia yang tropis, dia merekomendasikan para penggemar di Indonesia mengenakan masker berbahan dasar lidah buaya, karena bisa menenangkan kulit.

"Aloe vera soothing gel, aku merekomendasikan itu karena cuaca Indonesia agak panas, jadi bisa menenangkan kulit," tutur Suho.

Kai, menambahkan, jika suka mewarnai rambut sebaiknya gunakan masker rambut secara rutin. Cara ini bisa membantu mengurangi risiko rambut menjadi kering usai pewarnaan.

Kedatangan ketiganya tanpa enam personel EXO lainnya itu merupakan bagian dari acara pemberian tanda tangan untuk penggemar yang diprakarsai salah satu produsen perawatan kulit asal Korea Selatan sekaligus perkenalan produk baru produsen itu.

"Terima kasih untuk dukungan penggemar, hari ini kita akan merayakan peluncuran ini terima kasih. Senang bisa meluncurkan produk baru dengan kalian," kata Suho.


Baca juga: Dapat baju batik, Suho EXO: Bagus banget

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PT KAI operasikan jalur ganda Babadan -Geneng

Komentar