Jakarta (ANTARA) - Platform belanja daring (online) Lazada menggelar Super Korean Festival 2019 pada 20-21 Juni dengan menghadirkan halaman khusus untuk para pecinta Korea agar mudah mendapatkan aneka produk dari negeri ginseng itu dengan penawaran menarik.

Tidak hanya itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudjiono mengatakan, Super Korean Festival juga akan meluncurkan kampanye "Are You Army Enough?" yang disediakan khusus bagi penggemar boy group idola BTS.

"Yang paling spesial di Super Korean Festival ini, konsumen bisa mendapatkan official BTS photobook dengan harga spesial serta penawaran dan diskon yang sangat istimewa untuk beragam produk Korea lainnya, tentunya dengan kualitas produk yang terjamin," ujar Monika dalam acara Laztalk bersama BTS Army Indonesia di Gandaria City, Jakarta, Sabtu.

Dalam acara itu, Lazada mengundang fan BTS Army Indonesia dan juga influencer untuk berkumpul sekaligus merayakan ulang tahun platform belanja online itu yang ke-6 .

Pada kesempatan yang sama, Head of Branding Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto menambahkan bahwa  photobook Behind BTS terbitan dari D-Icon Dispatch Magazine asal Korea, adalah barang yang paling dicari oleh para penggemar grup itu.

"Majalah photobook dari BTS kini sudah hadir di Lazada, jadi tidak perlu repot lagi pergi ke Korea untuk mendapatkannya," tambah Sawitri.

Majalah berisi foto-foto BTS itu tersedia dengan jumlah yang sangat banyak, sehingga para BTS Army Indonesia tidak perlu takut untuk kehabisan.

Selama promo pada 20-21 Juni 2019, Lazada menawarkan photobook BTS dengan harga Rp350 ribu dan gratis ongkir. Harga akan berbeda setelah promo berakhir.

Baca juga: Tiga lagu BTS temani misi NASA ke bulan pada 2024
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019