counter

Liga Spanyol

Atasi Deportivo 3-0, Mallorca kembali bersaing di La Liga

Atasi Deportivo 3-0, Mallorca kembali bersaing di La Liga

Kompetisi Liga Spanyol (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Real Malllorca tampil meyakinkan untuk kembali berlaga di La Liga, kompetisi kasta tertinggi di Spanyol untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah mengalahkan Deportivo la Coruna 3-0 pada pertandingan kedua babak final Divisi Segunda, Minggu waktu setempat.

Seperti dikutip Reuters, hasil tersebut membuat Mallorca secara keseluruhan unggul 3-2 setelah kalah 0-2 pada pertemuan pertama.

Pemain asal Kroasia, Ante Budimir mengawali penampilan tuan rumah Mallorca dengan mencetak gol pertama pada pertengahan babak pertama, disusul gol pemain veteran Salva Sevilla menit ke-62, sehingga skor rata-rata menjadi imbang 2-2.

Penyerang Abdon Prats membawa Mallorca berbalik unggul untuk pertama kalinya ketika pertandingan tersisa delapan menit ketika menggiring bola dari lapangan tengah sebelum melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Skor 3-0 untuk keunggulan Mallorca tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Mallorca terpuruk di La Liga musim kompetisi 2012-2013 dan baru bisa bangkit untuk kembali berlaga di La Liga setelah berjuang selama enam tahun.

Baca juga: Coutinho akui masa depannya di Barcelona tidak jelas

Baca juga: Casemiro jadi tumbal Madrid demi Neymar


 

Jelang bertemu Kalteng Putra, Persib minta dukungan Bobotoh

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar