counter

Ringgo Agus ingin tiap sudut rumahnya terlihat "instagramable"

Ringgo Agus ingin tiap sudut rumahnya terlihat "instagramable"

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter ditemui dalam acara "Rumah Kecil tapi Nyaman bersama Samsung" di Jakarta, Selasa (25/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Ringgo Agus Rahman ingin tiap sudut di rumahnya Instagramable, sebab dia mengaku selalu ingin mengabadikan seluruh kegiatan anak dan istrinya di rumah.

Di laman Instagramnya, Ringgo sering mengunggah foto Bjorka dan Sabai Dieter, saat sedang bermain hingga kegiatan di dapur. Karena banyak warganet yang memperhatikan kegiatan keluarga mereka, maka menurut Ringgo setiap tempat di rumahnya harus menarik.

"Saya suka foto, saya ingin merekam semua kegiatan keluarga saya dalam satu bingkaian. Karena saya aktif sekali merekam kegiatan istri dan anak di rumah, makanya inginnya setiap sudut bagus, Instagramable," kata pemain film "Keluarga Cemara" itu dalam acara "Rumah Kecil tapi Nyaman bersama Samsung" di Jakarta, Selasa.

Dalam pemilihan barang-barang di rumah seperti furnitur dan peralatan dapur, Ringgo juga ingin yang terlihat menarik di kamera. Sementara sang istri lebih mementingkan fungsinya.

"Saya suka yang kelihatan keren, kalau dia (Sabai) lebih mencermati fungsinya karena kalau dia kan yang terjun langsung menggunakan. Kayak mau beli kulkas, kita sudah lihat-lihat, saya sih setuju karena ada yang keren, kalau dia masih mikir dulu ini terbaik enggak buat kita," jelas Ringgo.

"Kalau pilih barang kan yang penting fungsinya jelas dan tahan lama. Sisanya tinggal kebutuhan kita saja kayak kulkas, kompor dan microwave itu perlu banget, apalagi dia (Ringgo) kalau makan harus yang panas. Sisanya baru tambah-tambahin aja," timpal Sabai.

Baca juga: Rumah impian versi Ringgo Agus dan Sabai

Baca juga: Perbaikan rumah Pangeran Harry dan Meghan habiskan Rp43 miliar

Baca juga: Perbaikan rumah Pangeran Harry dan Meghan habiskan Rp43 miliar

Kondisi terkini lokasi terdampak gempa di Halmahera Selatan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar