counter

Poster film "Perburuan" resmi diluncurkan

Poster film "Perburuan" resmi diluncurkan

Adipati Dolken (kiri) dan Ayushita (kanan) berfoto bersama di depan poster film "Perburuan" yang dirilis hari ini di RBOJ's Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Poster dari film adaptasi novel karya Pramoedya Ananta Toer, "Perburuan" resmi diluncurkan oleh produser, sutradara, dan aktor terlibat di Jakarta Selatan, Rabu.

Berbeda dengan foto "teaser" yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, poster baru ini menunjukkan Hardo (Adipati Dolken) dengan tampilan "buron", setelah sebelumnya Hardo digambarkan dengan seragam tentara PETA-nya.

"Ini merupakan pengalaman baru, dan bisa dirias seperti itu, juga menjadi pengalaman seru bagi saya," ujar Adipati pada peluncuran poster "Perburuan".

"Perburuan", yang novelnya pernah dilarang terbit pada zaman Orde Baru ini, menceritakan tentang Hardo (Adipati Dolken), seorang tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang.

Selain Adipati, beberapa aktor nasional seperti Ayushita (Ningsih), Ernest Samudra (Dipo), Khiva Ishak (Karmin), dan Michael Kho (Shidokan) juga turut ambil peran untuk film garapan Richard Oh ini.

Sementara itu, perilisan poster ini berjarak lima hari sejak perilisan poster film adaptasi dari novel Pramoedya lainnya berjudul "Bumi Manusia" pada Jumat (21/6) lalu.

Tak hanya itu, untuk perilisan film "Perburuan" sendiri, rupanya akan bersamaan dengan diputarnya film "Bumi Manusia", yakni pada 15 Agustus mendatang.



Baca juga: Demi jadi Minke, Iqbaal belajar makan sambil duduk di lantai

Baca juga: Adipati Dolken otodidak jadi aktor

Baca juga: Cerita Reza Rahadian main di "Bunga Penutup Abad" (video)

Bupati Raja Ampat kutuk pembantai hiu

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar