Gandeng Investor Jepang, Bluebird resmikan balai lelang kendaraan

Gandeng Investor Jepang, Bluebird resmikan balai lelang kendaraan

Balai lelang Caready, yang merupakan perusahaan patungan antara Bluebird, Mitsubishi UFG, dan Takari

Bekasi (ANTARA) -- PT Bluebird Tbk. (Bluebird) bekerjasama dengan Mitsubishi UFG and Finance Co Ltd (Mitsubishi UFG) dan PT Takari Kokoh Sejahtera (Takari) untuk membangun balai lelang kendaraan, PT Balai Lelang Caready (Caready), yang bertempat di Bekasi, Jawa Barat.
 
Direktur Utama Bluebird Noni Purnomo mengatakan, kerjasama yang dibangun antara ketiga instansi didukung modal dasar sebesar Rp23 miliar, dengan persentase kepemilikan Bluebird sebesar 51 persen, Mitsubishi UFJ sebesar 39 persen dan Takari sebesar 10 persen.

"Kami yakin dengan dukungan Mitsubishi UFG Lease & Finance sebagai lembaga keuangan terbesar dan terpercaya, Caready akan tumbuh dan berkembang dan memberikan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia," ujar Noni.

Digadang-gadang sebagai salah satu balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia, Caready menawarkan berbagai praktik lelang terbaik kepada peserta lelang. Salah satunya, penjual dapat melakukan "titip lelang", yang dimulai dari proses pengambilan kendaraan yang akan dilelang, proses taksasi, hingga laporan unit yang dapat diperoleh secara cepat setelah pelaksanaan lelang.

Noni melanjutkan, dengan dukungan sistem, sarana, dan prasarana yang lengkap dan mutakhir, para peserta lelang dapat melakukan pendaftaran secara luring maupun daring. Bahkan, peserta lelang bisa melakukan pembayaran melalui virtual account sehingga proses verifikasi dapat dilakukan secara instan.

"Dengan luas area mencapai 14.000 m2, Caready mampu menampung hingga 1.000 kendaraan, dan kegiatan lelang mulai dari passenger car, sedan eksekutif sampai commercial car seperti truck dan lain-lain", tutur Noni.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar