Jakarta (ANTARA) - Festival musik Soundrenaline telah mengumumkan 24 nama musisi nasional yang akan tampil pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Beberapa nama yang sering menghiasi panggung Soundrenaline seperti Barasuara, Burgerkill, dan Maliq & D’Essentials dipastikan akan kembali tampil. Terdapat pula musisi-musisi populer yang baru menjajal panggung Soundrenaline mulai dari Fiersa Besari, Reality Club, hingga Kunto Aji.

“Kami selaku penyelenggara dibantu oleh para music curator dan art director akan memastikan bahwa Soundrenaline 2019 menjadi sebuah agenda musik utama yang menghadirkan timeless festival experience,” ungkap Andhika Adiputra "Choky" dari Level 7 sebagai penyelenggara Soundrenaline dalam keterangan resmi, Sabtu.

Para penampil itu meliputi Parau, Barasuara, Maliq Seringai, Jason Ranti, Fiersa Besari, Steven Coconut, Kunto Aji, Adhitia Sofyan, Reality Club, Elephant Kind dan Feel Koplo.

Ada pula penampilan dari Feast, The Dissland, Fourtwnty, Glenn Fredly, Revenge The Fate, Navicula, Tulus, Burgerkill, Danilla, Project Pop, Hivi dan Deadsquad.

Menuju Soundrenaline 2019, beberapa musisi nasional seperti Padi Reborn, Glenn Fredly, dan Mocca, serta musisi Asia Tenggara hingga internasional seperti Phum Viphurit, Cosmo’s Midnight, dan Miami Horror, akan memberikan suguhan spesial di 20 kota pilihan melalui ajang Road to Soundrenaline (RTS).

Ajang tersebut merupakan roadshow music dengan 17 kolaborator di setiap kota dari berbagai bidang dan turut membuka kesempatan bagi band-band lokal berbakat untuk tampil di panggung RTS bahkan hingga ke Soundrenaline 2019.

Baca juga: Soundrenaline 2019 digelar dengan semangat lebih progresif

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019