counter

Liga Spanyol

Presiden La Liga lebih pilih Neymar tidak kembali ke Barcelona

Presiden La Liga lebih pilih Neymar tidak kembali ke Barcelona

Presiden La Liga Javier Tebas berbicara dalam peresmian kantor La Liga Spanyol baru di Singapura pada 23 Maret 2017. (Photo by ROSLAN RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta (ANTARA) - Presiden La Liga Javier Tebas mengakui bahwa ia tidak ingin Neymar kembali ke Barcelona musim panas ini karena bisa merusak citra Liga Spanyol.

Pemain Brasil tersebut belakangan terus dikaitkan dengan rumor kembali ke Camp Nou setelah kariernya yang lebih sering memunculkan kontroversial di Paris, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca juga: Demi kembali ke Barca, Neymar setuju potong gaji

"Saya lebih suka Neymar tidak datang ke La Liga karena ia bukan contoh yang baik. Ia hanya akan bagus untuk liga bila berperilaku lebih baik," kata Tebas pada Onda Cero yang dilansir Marca pada Senin (1/7).

"Ia bisa menjadi pemain hebat, tetapi perilaku juga sangat penting dalam hal nilai yang kami coba tunjukkan."

"Kami telah bekerja keras di La Liga untuk mempertahankan nilai-nilai (tertentu) dan kami tidak ingin mengubah citra ini," tambah Tebas.

Dalam kesempatan itu, ia juga membahas tentang keprihatinannya mengenai apakah Barcelona akan bisa mematuhi aturan keuangan bila mereka memulangkan Neymar musim panas ini.

"Untuk memulangkan Neymar dan bisa mematuhi aturan keuangan, Barcelona harus menjual beberapa pemain," katanya.(sumber Marca)

Baca juga: Casemiro jadi tumbal Madrid demi Neymar

Baca juga: PSG peringkatkan Barcelona untuk jauhi Neymar

Timnas U-19 Latihan Jelang Lawan Espanyol

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar