counter

Liga Spanyol

Perkenalan resmi Griezmann di Barcelona akan dilakukan tanpa suporter

Perkenalan resmi Griezmann di Barcelona akan dilakukan tanpa suporter

Antoine Griezmann saat bermain untuk Atletico Madrid melawan Levante di Ciutat de Valencia stadium, Valencia pada 18 Mei 2019.(AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) - Upaya Barcelona mendaratkan Antoine Griezmann sudah memasuki tahap akhir dan mereka akan segera menebus klausul rilis sang pemain sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,90 trilun).

Para staf, petinggi dan suporter Barcelona masih belum bisa melupakan ketika Griezmann menolak untuk pindah ke Blaugrana musim panas lalu, yang terungkap dalam film dokumenternya.

Barcelona diperkirakan akan mengenalkan Griezmann tanpa adanya suporter, yang tidak biasa dilakukan oleh juara La Liga tersebut.

Klub Katalunya itu tidak ingin film dokumenter tersebut disinggung dalam acara pengenalan resmi pemain timnas Prancis itu.

Acara pengenalan Griezmann juga tidak akan dilakukan di Camp Nou karena lapangannya sedang dalam pengerjaan atau perawatan. Ia kemungkinan akan dikenalkan secara resmi di Mini Estadi, tepat di sebelah Camp Nou.

Namun, Cules (sebutan pendukung Barcelona) bisa melihat aksi Griezmann dalam pertandingan Joan Gamper pada 4 Agustus melawan Arsenal.(sumber Marca)

Baca juga: Atletico tuduh Barcelona lakukan pendekatan ilegal terkait Griezmann

Baca juga: Messi pilih Neymar kembali ketimbang Griezmann datang

Produsen Tablet Lirik Komunitas Pecinta Bola

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar