counter

Ada pawai bagi-bagi camilan gratis di CFD Sudirman-Thamrin Jakarta

Ada pawai bagi-bagi camilan gratis di CFD Sudirman-Thamrin Jakarta

Pawai bagi-bagi camilan gratis hebohkan pengunjung Car Free Day di Jakarta, Minggu (14/7). (ANTARA/DEVI NINDY)

Jakarta (ANTARA) - Pengunjung Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/7) dihebohkan dengan rombongan pawai yang akan membagikan camilan gratis.

Rombongan pawai tersebut berjalan dari kawasan Patung Sudirman pada pukul 07.00 WIB menuju Sarinah, kemudian berjalan kembali menuju Patung Sudirman untuk membagikan camilan.

Mereka berkostum camilan-camilan hits Indonesia mulai dari martabak manis, burger, hingga es krim. Uniknya, seluruh pengunjung CFD diajak mengikuti awai tersebut untuk mendapatkan camilan di titik pawai terakhir.

Sesampainya di Patung Sudirman, pengunjung CFD menunjukkan aplikasi Grab untuk mendapatkan voucher senilai Rp10.000 untuk ditukarkan dengan ayam goreng dan burger.

Sebanyak 500 paket camilan ayam goreng dan burger keju dibagikan kepada pengunjung yang telah memiliki voucher di Patung Sudirman dan Sarinah dalam acara Parade Grabfood.
 
Pengunjung CFD mendapatkan camilan gratis dengan menukar voucher (ANTARA/DEVI NINDY)

Pengunjung CFD cukup antusias dengan bagi-bagi camilan gratis dan berbaris rapi hingga waktu penukaran voucher tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

"Lumayan, dapat camilan setelah habis olahraga. Tinggal tunjukin aplikasinya langsung bisa dapat voucher sepuluh ribu buat ditukarkan camilan gratis di booth-nya," ungkap salah satu pengunjung CFD, Rina.

Selain Rina, salah satu pengunjung CFD lainnya, Rudi mengungkapkan serunya mengikuti pawai tersebut.

"Di tengah jalan, jadi ikut jalan kaki sampai titik pembagian makanan. Padahal sudah capek, jadi ikut jalan lagi buat incar 'snack' gratis," ujar Rudi.
Pengunjung CFD eksis di "photobooth" Grabfood (ANTARA/DEVI NINDY)

Selain bagi-bagi camilan, pengunjung CFD bisa mendapatkan air mineral gratis dengan berfoto di "photobooth" Grabfood dan mengunggahnya di media sosial dengan tagar #palugada.

Acara bagi-bagi camilan gratis yang diinisiasi Grab Indonesia itu juga akan berlangsung pada Minggu 21 Juli di pada rute dan waktu yang sama.



Baca juga: Kode promo paling dicari pada 2019

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Camilan kacang hijau asal Deli Serdang

Komentar