Ke depan mungkin buka butik di LA ..."
Jakarta (ANTARA) - Harry Halim akan kembali merancang busana untuk dikenakan Cardi B, tak hanya itu dia juga menciptakan karya baru yang akan digunakan oleh rapper Lil' Kim.

"Coming soon untuk Lil' Kim dan Cardi B lagi," ujar Harry kepada Antara dalam acara "Harry Halim Fatalite" di Jakarta, Rabu.

Menurut Harry, busana ini dibuat secara khusus untuk Lil' Kim dan Cardi B serta tidak dapat dijumpai pada butik mana pun.

"Custom collection dibuat sesuai ukuran badan mereka, enggak dijual di manapun tapi model-modelnya masih mirip dengan signature-nya Harry," jelas Harry.

Namun Harry enggan membocorkan busana tersebut akan digunakan untuk acara apa, "Segitu dulu aja."
Busana karya Harry Halim yang dikenakan oleh Bebe Rexha dan Chloe & Halle Bailey (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)



Harry juga mengungkapkan soal rencana untuk membuka sebuah butik di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

"Ke depan mungkin buka butik di LA, saya harap sih dan kerja sama dengan retailer di sana. Sekarang sudah ada studio di LA dan private client, tapi ini bukan butik hanya studio, kan beda ya," kata Harry.

Harry Halim adalah desainer yang lahir di Indonesia dan memulai karirnya di Prancis, dia merupakan perancang asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010.

Karya Harry Halim telah dipakai oleh berbagai selebritas Internasional maupun lokal, di antaranya adalah Bebe Rexha, Chloe dan Halle Bailey, Eva Marcille pemenang America’s Next Top Model season 3, pemenang American Idol Fantasia Barrino, Anggun C Sasmi hingga Bunga Citra Lestari.


Baca juga: Rumah mode Masari hadirkan koleksi Harry Salim

Baca juga: Cardi B pakai busana rancangan Harry Halim untuk sampul lagu terbaru

Baca juga: Cardi B manjakan putrinya dengan berlian seharga 80.000 dolar


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019