counter

Slank sapa penonton Medan dengan 20 lagu

Slank sapa penonton Medan dengan 20 lagu

Promotor Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019, Raffie menjelaskan penampilan Slank di Medan, Kamis malam. (Antara Sumut/Istimewa)

Medan (ANTARA) - Slank tampil di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan dan menyapa penggemarnya dengan 20 lagu pada Kamis malam.

"Kehadiran Slank di Medan dalam gelaran 'Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019'," ujar promotor acara, Raffie di Medan, Kamis.

Kelompok band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee itu, katanya, akan membawakan sekitar 20 lagu. Slank akan tampil sekitar 1 jam 45 menit sejak dimulai pukul 21.00 WIB.

"Para penonton penggemar Slank, atau para slankers diyakini akan puas," katanya.

Alasannya Slank bukan saja menampilkan lagu dari album lawasnya tetapi album barunya.

Raffie, promotor acara dari Sachi itu menjelaskan, tujuan konser Slank di Medan untuk bisa mengumpulkan para penikmat musik dan Slankers.

Baca juga: Rocket Rockers ingin gaet Slankers di Medan

"Semua diajak untuk melihat salah satu band terbesar di Indonesia. Harapannya para penonton dapat inspirasi dari Band Slank itu," katanya.

Seperti diketahui, Slank merupakan band indie pertama di Indonesia. Tanpa label, Slank bisa terkenal karena manajemen yang bagus.

"Mulai dari nol hingga tetap mantap sampai 36 tahun," katanya.

Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Medan sendiri merupakan pagelaran yang keempat setelah sebelumnya di Garut, Bandung, dan Sukabumi.

Rencananya tour itu akan berjalan hingga 10 kota. Di setiap kota dibawa berbagai musisi untuk dapat menyampaikan semangat mantap melangkah bersama Slank.

Di Medan akan tampil Rocket Rockers serta jagoan Medan seperti Fingerprint, Trigger Anger, dan Riven.

Selain menghadirkan penampilan musik mantap, Sachi juga mengajak kelima personel Slank untuk melakukan desain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019.

Pemenang desain merchandise asal Medan, Agung menuturkan, kesempatan untuk bisa menunjukan kreasi di ajang besar seperti itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Baca juga: Slank dan band-band Medan akan manggung dalam Magnumotion 2019

Baca juga: "Ingin Hilang Ingatan" Rocket Rockers menggema di Medan


 

Pewarta: Evalisa Siregar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar