counter

Sportainment

Specs Indonesia serius majukan futsal nasional

Specs Indonesia serius majukan futsal nasional

Brand Communication Specs Indonesia Danish Swara (ANTARA SUMBAR/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Brand Communication Specs Indonesia Danish Swara menyatakan pihaknya serius memajukan futsal nasional agar lebih maju dan menghasilkan banyak prestasi.

"Kita tidak hanya fokus dalam menyiapkan produk untuk segala kebutuhan futsal tapi juga pembinaan usia muda hingga Liga Pro," kata dia selepas pembukaan Turnamen Rafhely Specs Cup IX di Padang, Minggu.

Menurut dia cabang olahraga futsal terus berkembang dari tahun ke tahun dan Specs terus berupaya mendukung berkembangnya olahraga ini.

"Kita mendukung mulai dari 'sponsorship' pembinaan hingga pemain pro sendiri," katanya

Terkait munculnya kompetitor baik di tingkat nasional maupu luar negeri tidak menjadi persoalan bagi perusahaan Specs Indonesia.

"Kita senang dengan adanya kompetitor karena membuat kita melakukan evaluasi diri dan membenahi produk agar lebih baik," katanya.

Menurut dia selama persaingan bisnis sehat tentu keberadaan kompetitor membuat pihaknya lebih baik lagi dalam menghasilkan produk.

"Kita mendukung futsal nasional dengan cara menyiapkan seluruh kebutuhan pemain dan tim futsal mulai dari pakaian, sepatu, bola, dan lainnya," katanya.

Salah satunya bentuk dukungan Specs terhadap futsal adalah mendukung Turnamen Rafhely Specs Cup selama sembilan tahun berturut-turut.

Ia mengatakan pada tahun ini pihaknya berpartisipasi membantu penyediaan hadiah dengan jumlah total mencapai Rp100 juta.

Selain itu menyediakan seragam wasit, panitia, bola dan lainnya.

"Standar turnamen ini sudah mengikuti standar liga futsal pro," katanya.

Timnas U-20 Futsal Siap Berlaga di Piala AFF

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar