counter

Liga 2

Gurning perintahkan PSMS total hadapi Persita

Gurning perintahkan PSMS total hadapi Persita

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning (kanan) menyebutkan anak-anak asuhnya akan bermaik total untuk mengalahkan tamunya Persitas (Antara Sumut/Juraidi)

Saya bilang tidak yang perlu dijaga satu pemain tapi jaga semua pemain. Karena semua pemain Persita berbahaya
Medan (ANTARA) - Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning memerintahkan para pemainnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Teladan Medan, Selasa 23 Juli esok pada pertandingan Liga 2 Indonesia.

"Kami harus total menghadapi Persita. Kita instruksikan pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka menghadapi pertandingan besok," kata dia di Medan, Senin.

Gurning mengakui tidak mudah menghadapi Persita karena klub ini memiliki materi pemain cukup bagus dan diperkuat sejumlah mantan pemain PSMS.

"Kita tahu Persita ini tim bagus. Mereka ikut Piala Presiden dan menghadapi lawan dari Liga I. Saya bilang tidak yang perlu dijaga satu pemain tapi jaga semua pemain. Karena semua pemain Persita berbahaya," tegas Gurning.

Baca juga: Persita tak gentar hadapi tuan rumah PSMS

Tetapi itu pun dia meyakini tak mudah diraih mengingat PSMS tak bisa diperkuat tiga andalannya, yakni Natanael Siringoringo, Muhammad Iqbal dan Aidun Sastra Utamiyang.

"Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan apa yang kita inginkan dan memenangkan pertandingan ini. Kita bermain di kandang, tentu menginginkan kemenangan," pungkas Gurning.

Pelatih Persita Widodo C. Putro menegaskan anak-anak asuhnya siap tampil meredam tuan rumah dan memenangkan laga ini.

"Target kami bisa membawa pulang satu poin tapi kalau bisa maksimal mengapa tidak," kata mantan pelatih Bali United ini.

Baca juga: PSMS tanpa tiga pilar hadapi Persita

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Pewarta: Juraidi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar