counter

NBA

Lakers dapatkan Kostas Antetokounmpo, adik bintang Bucks Giannis

Lakers dapatkan Kostas Antetokounmpo, adik bintang Bucks Giannis

Ilustrasi (ist)

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers menegaskan, Senin, mereka telah memperoleh hak atas Kostas Antetokounmpo, adik Pemain Terbaik NBA dari Milwaukee Giannis.

Dikutip dari AFP, Selasa, Kostas Antetokounmpo (21), menandatangani kontrak dua arah oleh Lakers. Ia tampil pada dua pertandingan bagi Dallas Mavericks musim lalu dan memainkan 40 pertandingan bagi Texas Legends dalam Liga G pengembangan NBA.

Dipilih oleh Philadelphia 76ers dengan pilihan keseluruhan ke-60 dalam NBA Draft 2018, Antetokounmpo diambil oleh Mavericks dalam draft-night trade.

Kostas adalah satu dari tiga Antetokounmpo bersaudara yang bermain di NBA. Yang tertua, Thanasis (27), sudah bermain di Liga G Yunani, dan menantangani kontrak dengan Bucks saat libur musim ini.

Itu menempatkan dia pada tim di mana Giannis muncul sebagai superstar, membawa Milwaukee meraih rekor terbaik dalam NBA musim lalu.

Bucks kalah oleh tim yang akhirnya menjuarai NBA Toronto Raptors pada final Wilayah Timur.

Ketika Giannis memperoleh penghargaan MVP, ia mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaranya dan orangtuanya -- imigran Nigeria ke Yunani -- dalam pidatonya.

Giannis, Thanasis dan Kostas semuanya telah masuk dalam skuat Yunani untuk Piala Dunia bola basket yang akan dimulai di China pada 31 Agustus.

Ada satu lagi anggota Antetokounmpo bersaudara menuju NBA, ketika remaja Alex berharap berhasil mencapainya suatu hari nanti.

Baca juga: LeBron James dapat peran baru di Lakers

Baca juga: James rela berikan nomor 23 ketika Davis tiba di Lakers

Baca juga: Lakers boyong Avery Bradley dari Grizzlies


 

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar