London, Inggris (ANTARA) - Andy Murray akan berpasangan dengan kakaknya, Jamie, pada Washington Open yang menjadi reuni kakak beradik setelah mengantarkan Inggris menjuarai Piala Davis 2015.

Andy yang kembali bermain tenis setelah lama absen mencatat hasil mengesankan setelah menjuarai ganda putra Queen bersama petenis Spanyol Feliciano Lopez.

Namun dia tersingkir sejak awal dalam nomor ganda putra di Eastbourne dan Wimbledon, selain mencapai babak ketiga ganda campuran Wimbledon bersama Serena Williams.

"Mereka memanggil kami dan menyatakan Andy sungguh ingin kembali ke DC (Washington) dan ingin bermain ganda putra bersama adiknya," kata Mark Ein, manajer turnamen itu seperti dilaporkan BBC.

Baca juga: Murray belum akan main tunggal di US Open

Jamie Murray (33) menjuarai ganda putra Washington tahun lalu bersama mantan partnernya Bruno Soares. Mereka berdua juga menjuarai Australia Open dan US Open.

Andy Murray tidak akan tampil pada tunggal putra US Open bulan depan karena perlu waktu 18 bulan lagi sebelum dia benar-benar merasa siap bermain tunggal.

Pertandingan tunggal terakhir dia terjadi pada Australia Open awal tahun ini ketika dia kalah lima set pada putaran pertama melawan petenis Spanyol Roberto Bautista Agut.

Washington Open mulai pada 27 Juli dan berakhir 4 Agustus, demikian Reuters.

Baca juga: Murray dan Williams terhenti pada babak ketiga

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019