counter

Bocah di Deli Serdang diduga dicabuli tetangganya

Bocah di Deli Serdang diduga dicabuli tetangganya

Ilustrasi - bocah mendapat perlakuan tidak senonoh dari tetangga depan rumahnya. ANTARA/Ardika/am.

Deli Serdang (ANTARA) - Seorang bocah berinisial SM (9) warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, diduga dicabuli oleh tetangganya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pada Rabu, SM yang masih duduk di bangku kelas 3 SD ini, mendapat perlakuan tidak senonoh dari tetangga depan rumahnya yang diketahui berinisial KR.

Diketahui pria berstatus duda ini, merupakan warga Stabat Kabupaten Langkat yang baru seminggu tinggal di Desa Limau Manis.

Berdasarkan keterangan Zul Fahmi, selaku ayah korban mengatakan, peristiwa dugaan pencabulan itu terjadi pada Selasa (30/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Siber Bareskrim ringkus pelaku pencabulan anak di medsos

Baca juga: Polrestabes Surabaya lakukan penyuluhan cegah pencabulan anak

Baca juga: Guru bimbel pelaku pencabulan diringkus di NTB


Siang itu, Zul berencana berangkat ke Aceh. Ia pun pergi bersama sang istri yang akan mengantarkannya ke persimpangan rumah mereka. Saat diperjalanan, Zul mengaku gelisah meninggalkan SM bersama anaknya yang paling kecil di rumah.

"Itulah saya dan istri balik ke rumah. Rupanya di situ pelaku ini sudah masuk ke dalam rumah kami. Kepergok kami dia, langsung lari," kata Zul Fahmi kepada wartawan, Rabu.

Melihat kejadian itu, istri Zul merasa curiga dan lansung menanyai SM. SM mengaku sudah dipegang-pegang dan dicium-cium oleh pelaku, dan diberikan uang Rp 5 ribu sedang adiknya yang kecil Rp 2 ribu.

"Istri ku ya menjerit-jerit. Dibilangnya udah diperkosa dia (SM)," jelasnya.

Zul pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Morawa, yang kemudian kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Deli Serdang.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar