counter

Babel United beri tiket gratis bagi pelajar

Babel United beri tiket gratis bagi pelajar

Perwakilan manajemen Babel United (kanan) menyerahkan tiket gratis kepada pengelola sekolah (babel.antaranews.com/Babel United)

Pangkalpinang (ANTARA) - Manajemen Babel United memberikan tiket gratis untuk kalangan pelajar dan sekolah sepak bola (SSB) di Kota Pangkalpinang untuk menonton pertandingan di Stadion Depati Amir melawan Persiraja Banda Aceh.

Media Officer Babel United Nico Alpiandy di Pangkalpinang, Kamis, mengatakan, ada delapan sekolah dan delapan SSB yang diberikan tiket gratis untuk pertandingan yang akan digelar pada Jumat (2/8) tersebut.

Secara keseluruhan, ada 660 tiket gratis berupa undangan menonton pertandingan yang diberikan yakni 420 tiket untuk pelajar dan 240 tiket bagi murid SSB.

"Mereka akan ditempatkan di tribun timur, ini spesial bagi pelajar," katanya.

Untuk membangkitkan semangat persepakbolaan, termasuk dalam mendukung Babel United dalam menjamu lawannya, pihaknya akan memberikan tiket gratis kembali pada pertandingan berikutnya.

"Nanti ada giliran (tiket gratis) untuk sekolah-sekolah lainnya," ujar Nico.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan apresiasi dan menyambut positif atas perhatian manajemen Babel United bagi kalangan pelajar dan SSB tersebut.

"Ini bentuk kolaborasi yang baik. Ada perhatian manajemen Babel United bagi para pelajar. Dengan melibatkan pelajar dan SSB, Babel United diharapkan bisa menjadi barometer perkembangan sepakbola daerah kita," ujarnya.

Baca juga: Bertandang ke markas Babel United, PSMS ingin curi poin

Baca juga: Persibat Batang gagal raih penuh lawan Babel United


 

Pewarta: Irwan Arfa
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar