Premier League: Babak pertama Chelsea unggul 1-0 atas Leicester

  • Minggu, 18 Agustus 2019 23:51 WIB

Pesepak bola Chelsea Mason Mount (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Olivier Giroud sesaat setelah ia berhasil membobol gawang lawannya Leicester City, dalam laga pekan kedua Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggirs, Minggu (18/8/2019). Babak pertama Chelsea unggul 1-0 atas Leicester  lewat sumbangan gol dari Mason pada menit ke tujuh. ANTARA FOTO/REUTERS-Eddie Keogh/hp.

Pesepak bola Leicester City James Maddison (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Cesar Azpilicueta dalam laga pekan kedua Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (18/8/2019). Babak pertama Chelsea unggul 1-0 atas Leicester  lewat sumbangan gol dari Mason pada menit ke tujuh. ANTARA FOTO/REUTERS-JohnSibley/hp.

Pesepak bola Leicester City Christian Fuchs (kanan) berupaya merebut bola dari pesepak bola Chelsea Cesar Azpilicueta dalam laga pekan kedua Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (18/8/2019). Babak pertama Chelsea unggul 1-0 atas Leicester  lewat sumbangan gol dari Mason pada menit ke tujuh. ANTARA FOTO/REUTERS-Eddie Keogh/hp.

Pesepak bola Leicester City James Maddison (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Jorginho dalam laga pekan kedua Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, MInggu (18/8/2019). Babak pertama Chelsea unggul 1-0 atas Leicester  lewat sumbangan gol dari Mason pada menit ke tujuh. ANTARA FOTO/REUTERS-Eddie Keogh/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait