Liga Italia: Lecce tekuk Lazio 2-1

  • Rabu, 8 Juli 2020 08:05 WIB

Pesepak bola Lecce Khouma Babacar (kiri) mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga pekan ke-31 Liga Italia, di Stadion Via del Mare, Lecce, Italia, Selasa (7/7/2020). Pertandingan ini dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Lecce berhasil mengalahkan Lazio 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Pesepak bola Lazio Luis Alberto (ketiga kiri) membawa bola di bayangi dua pemain belakang Lecce dalam laga pekan ke-31 Liga Italia, di Stadion Via del Mare, Lecce, Italia, Selasa (7/7/2020). Pertandingan ini dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Lecce berhasil mengalahkan Lazio 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Penjaga gawang Lecce Gabriel (kanan) berupaya menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Lazio dalam laga pekan ke-31 Liga Italia, di Stadion Via del Mare, Lecce, Italia, Selasa (7/7/2020). Pertandingan ini dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Lecce berhasil mengalahkan Lazio 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait