Bencana banjir di Vietnam

  • Rabu, 21 Oktober 2020 20:29 WIB

Personel militer dan penduduk setempat bekerja sama memperkuat tanggul pemecah ombak untuk menghadapi gelombang pasang yang disebabkan hujan deras baru-baru ini,  di Provinsi Thua Thien-Hue, Vietnam tengah, Selasa (20/10/2020). Banjir dan tanah longsor, serta bencana alam lainnya yang dipicu hujan deras, menyebabkan sedikitnya 105 orang tewas dan 27 lainnya hilang di sejumlah wilayah tengah dan dataran tinggi tengah Vietnam sejak awal Oktober, menurut Komite Pengarah Pusat untuk Pencegahan dan Pengendalian Bencana Alam Vietnam pada Selasa (20/10). ANTARA FOTO/Xinhua-VNA/hp.

Sebuah daerah yang terendam banjir setelah hujan deras mengguyur wilayah Provinsi Thua Thien-Hue, Vietnam tengah, Selasa (20/10/2020). Banjir dan tanah longsor, serta bencana alam lainnya yang dipicu hujan deras, menyebabkan sedikitnya 105 orang tewas dan 27 lainnya hilang di sejumlah wilayah tengah dan dataran tinggi tengah Vietnam sejak awal Oktober, menurut Komite Pengarah Pusat untuk Pencegahan dan Pengendalian Bencana Alam Vietnam pada Selasa (20/10). ANTARA FOTO/Xinhua-VNA/hp.

Sebuah area permukiman yang terendam banjir usai hujan deras mengguyur wilayah Provinsi Quang Tri, Vietnam tengah, Selasa (20/10/2020). Banjir dan tanah longsor, serta bencana alam lainnya yang dipicu hujan deras, menyebabkan sedikitnya 105 orang tewas dan 27 lainnya hilang di sejumlah wilayah tengah dan dataran tinggi tengah Vietnam sejak awal Oktober, menurut Komite Pengarah Pusat untuk Pencegahan dan Pengendalian Bencana Alam Vietnam pada Selasa (20/10). ANTARA FOTO/Xinhua-VNA/hp.

Sebuah area permukiman terendam banjir setelah hujan deras mengguyur wilayah Provinsi Quang Tri, Vietnam tengah, Selasa (20/10/2020). Banjir dan tanah longsor, serta bencana alam lainnya yang dipicu hujan deras, menyebabkan sedikitnya 105 orang tewas dan 27 lainnya hilang di sejumlah wilayah tengah dan dataran tinggi tengah Vietnam sejak awal Oktober, menurut Komite Pengarah Pusat untuk Pencegahan dan Pengendalian Bencana Alam Vietnam pada Selasa (20/10). ANTARA FOTO/Xinhua-VNA/hp.

Warga mengecek barang-barang mereka di sebuah area permukiman yang terendam banjir setelah hujan deras mengguyur wilayah Provinsi Quang Tri, Vietnam tengah, Selasa (20/10/2020). Banjir dan tanah longsor, serta bencana alam lainnya yang dipicu hujan deras, menyebabkan sedikitnya 105 orang tewas dan 27 lainnya hilang di sejumlah wilayah tengah dan dataran tinggi tengah Vietnam sejak awal Oktober, menurut Komite Pengarah Pusat untuk Pencegahan dan Pengendalian Bencana Alam Vietnam pada Selasa (20/10). ANTARA FOTO/Xinhua-VNA/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait