Kami berupaya untuk memboyong Deniss pada musim ini...
Malang (ANTARA News) - Manajemen dan pelatih Persema membidik kiper eks Arema Liga Primer Indonesia (LPI), Deniss Romanovs, untuk memperkuat tim itu pada musim kompetisi 2013.

Asisten Manajer Persema Dito Arief, Senin, mengakui, pihaknya saat ini memang sedang melakukan penjajakan dan mendekati kiper asal Latvia yang musim lalu memperkuat Arema LPI tersebut.

"Kami berupaya untuk memboyong Deniss pada musim ini, namun kalau dia minta gaji tinggi, tentu manajemen juga tidak berani karena saat ini kami melakukan penghematan anggaran," tegas Dito yang mengatakan jika upaya tersebut gagal, manajemen akan memaksimalkan kiper yang ada, meski pengalaman dan kemampuannya masih jauh di bawah Sukasto Effendi yang musim ini hijrah ke Arema LPI.

Hanya saja, manajemen dan pelatih Persema Slave Radovski akan menemui hambatan untuk memboyong Deniss Romanovs karena klub lamanya, Arema LPI, juga masih terus berupaya untuk memakai kiper asal Latvia tersebut.

Meski manajemen Arema LPI juga berniat mengembalikan Dennis Romanovs sebagai kiper mereka, Persema tetap memiliki peluang yang cukup besar karena Deniss memiliki kedekatan dengan pelatih Persema Slave Radovski. Sebelum berlabuh di Arema, Deniss adalah kiper Cenderawasih Papua, dan kala itu Slave adalah asisten pelatih di klub tersebut.

"Kami masih optimistis bisa memboyong Deniss Romanovs ke markas Persema, sebab status Deniss saat ini masih bebas. Harapan kami, Deniss mau bergabung dan memperkuat Persema musim ini," katanya, menambahkan.

Sementara para pemain yang telah menandatangani prakontrak, hingga saat ini nasibnya juga masih belum jelas, kapan akan menandatangani kontrak resmi.

Beberapa pemain senior, seperti M Kamri, Dodit Fitrio, Agung Dwi Jaksono, dan Tomy Rifka baru melakukan negosiasi dengan manajemen. Sementara pemain senior lainnya, seperti Bima Sakti, Sukasto Effendi dan Irfan Bachdim memilih hengkang dari klub berjuluk Laskar Ken Arok itu dan memilih berlabuh di klub lain.

(E009)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013