Madrid (ANTARA News) - Arda Turan, winger Atletico Madrid memuji bakat alami Lionel Messi setinggi langit setelah Atletico Madrid dan Barcelona bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, Minggu dini hari.

Arda Turan yang bertukar kaos dengan Messi setelah pertandingan dengan antusias memuji kualitas Messi dan memuji tidak ada pesepakbola di dunia yang lebih baik dari penyerang Argentina tersebut.

"Tidak ada yang bisa menandingi Lionel Messi di dunia, dia seorang alien," kata Arda Turan yang juga pemain timnas Turki dilansir dari laman Goal baru-baru ini.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," tambah pemain berusia 26 tahun ini.

Messi merupakan nominator Ballon d'Or bersama Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery. Meskipun menjalani musim yang tidak begitu baik, pada penghargaan yang akan diumumkan senin besok di Zurich, Swiss, Messi masih berpeluang memenangkan penghargaan untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Sejauh ini, Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama mengoleksi 50 poin di klasemen La Liga Spanyol, enam poin di atas Real Madrid yang akan melawan Espanyol pada Senin dini hari nanti.

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014