Jakarta (ANTARA News) - Selain meluncurkan dua smartphone Firefox, HTC juga mengenalkan Grand Memo II LTE dalam ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol.

Smartphone LTE bersistem operasi Android 4.4 KitKat itu berlayar 6 inci IPS, dengan organ dalam prosesor Snapdragon 400, kata ZTE dalam pernyataan di laman resminya baru-baru ini.

ZTE Grand Memo II LTE yang berbadan tipis, hanya 7,2mm, memiliki kamera depan 5MP dan di belakang 13MP, sedangkan baterainya berkapasitas 3200mAh.

ZTE telah mengkombinasikan 3200mAh itu dengan fitur solusi penghemat-baterai  unik ZTE yang diklaim mampu menghemat hingga 30 persen, memungkinkan untuk memutar video HD dalam waktu 16 jam atau 72 jam memutar musik.

CEO ZTE Mobile Divices yang juga wakil presiden eksekutif ZTE Corporation, Zeng Xuezhong, mengatakan,"Grand Memo II LTE didesain untuk memenuhi meningkatkan kebutuhan pengguna akan desain bergaya dengan pengalaman pengguna intuitif."

ZTE Grand Memo II LTE akan diluncurkan pertama kali April mendatang di China, menyusul kemudian peluncuran simultan di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014