Dalam seminggu aku pasti makan es krim. Yang aku suka dari es krim pasti teksturnya, karena kalau rasanya enak tapi teksturnya kurang kayaknya tetep aja kurang enak.
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Raisa mengaku sempat susah makan saat masih duduk di Taman Kanak-kanak. Agar mau makan, ia mengatakan sering disogok es krim oleh ibunya.

"Dari kecil aku enggak suka makan. Ibuku waktu itu nyogok makan aku sama es krim. Jadi dari kecil es krim itu udah jadi sogokan ibuku," ujar Raisa sesaat setelah acara konferensi pers salah satu produk es krim di Jakarta, Selasa.

Raisa mengatakan sejak kecil memang gemar mengonsumsi es krim. Kesukaannya pada makanan ini pun berlanjut hingga dewasa. Dalam seminggu ia mengaku hampir selalu mengonsumsi es krim.

"Dalam seminggu aku pasti makan es krim. Yang aku suka dari es krim pasti teksturnya, karena kalau rasanya enak tapi teksturnya kurang kayaknya tetep aja kurang enak. Terus aku suka lapisannya yang crunchy," akunya.

Menurut Raisa, mengonsumsi es krim adalah salah satu cara memberi hadiah pada diri sendiri. "Kalo aku duduk, sambil hang out sama temen-temen terus makan es krim, ngerasa dimanjain, tenang," katanya.

Raisa pun tersanjung saat terpilih menjadi duta merk salah satu produk es krim. "Aku merasa naik kelas karena bisa terpilih sebagai brand ambassador Magnum. Aku tersanjung juga cukup ge-er," kata Raisa.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Senior Brand Manager Magnum, Riri Odang, mengatakan pihaknya memilih Raisa sebagai duta merk yang baru karena merasa kagum atas prestasi yang sudah dicapai Raisa selama ini.

"Saya melihat Raisa kagum, masih muda tetapi sudah berprestasi. Kelihatannya dia manis tetapi juga gigih. Kecantikan Indonesia menurut kita ya Raisa," ungkapnya.

Di samping itu, Riri mengungkapkan untuk menjadi brand ambassador Magnum, seseorang harus memiliki karakteristik yang menyenangkan. Karakteristik ini menurutnya ada pada diri Raisa. (*)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014