Kami tidak terpancing dengan kampanye hitam yang sedang marak belakangan ini...
Rejanglebong (ANTARA News) - Tim pemenangan pasangan capres/cawapres Joko Widodo--Jusuf Kalla (Jokowi--JK) Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, menyebutkan mereka tidak terpancing dengan kampanye hitam yang sedang marak belakangan ini.

"Kami tidak terpancing dengan kampanye hitam yang sedang marak belakangan ini yang isinya menjelek-jelekkan pasangan lainnya. Saat kami tengah fokus melakukan konsolidasi ke kelompok masyarakat guna memberikan pemahaman visi dan misi capres/cawapres Jokowi-JK sehingga bisa memberikan pemahaman ke masyarakat banyak," kata Heri Aprianto ketua DPC PDIP Rejanglebong yang juga ketua tim pemenangan pasangan capres/cawapres Jokowi--JK di Rejanglebong, Selasa.

Tim pemenangan pasangan capres/cawapres Jokowi-JK yang berasal dari partai pengusung dan pendukung di daerah tersebut kata dia, sudah terbentuk pada 30 Mei 2014 lalu dan dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan.

Susunan tim pemenangan pasangan capres/cawapres yang diusung PDIP, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI tersebut kata dia, akan segera dilaporkan ke KPU Rejanglebong sehingga nantinya bisa menjalankan tugaskan dilapangan guna menyampaikan visi dan misi pasangan capres/cawapres untuk menyakinkan masyarakat pemilih di daerah itu.

Tim pemenangan Jokowi--JK Rejanglebong ini menyakini pasangan capres/cawapres itu akan dapat meraup suara terbanyak mengingat keduanya telah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat seperti kalangan akademis, organisasi sosial masyarakat, tokoh agama, kalangan buruh dan organisasi lainnya.

Untuk itu dia berharap pelaksanaan Pemilu Presiden yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 mendatang kalangan masyarakat daerah itu dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, sehingga suara yang diberikan masyarakat ini bisa menentukan kelangsungan bangsa lima tahun ke depan. (*)

Pewarta: Nur Muhamad
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014