pasangan capres Prabowo dan cawapres Hatta berkomitmen memberantas korupsi hingga tuntas. Saya percaya akan komitmen tersebut
Banjarmasin (ANTARA News) - Rhoma Irama yang mendapat julukan Raja Dangdut itu mengemukakan, dua alasan ia mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada Juli 2014.

"Alasan pertama, karena pasangan capres Prabowo dan cawapres Hatta berkomitmen memberantas korupsi hingga tuntas. Saya percaya akan komitmen tersebut," katanya pada peringatan Isra & Miraj Nabi Muhammad SAW di Banjarmasin, Minggu.

"Alasan kedua, karena pasangan Prabowo - Hatta menaruh perhatian serius terhadap persoalan moralitas generasi bangsa yang belakangan cukup memprihatinkan," katanya di kediaman Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin HH.

Kedatangan Rhoma Irama ke Bumi Perjuangan Pangeran Antasari dalam rangkaian untuk memeriahkan kampanye pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa di provinsi yang terdiri 13 kabupaten/kota itu.

Pewarta: Syamsuddin Hasan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014