Firenze (ANTARA News) - Saat penghakiman tiba bagi Fiorentina dan Juventus. Di kandang La Viola, di Artemio Franchi, pasukan I Bianconeri alias Sang Putih-Hitam siap meladeni asa membuncah dari lawan dengan mendemonstrasikan laga ofensif.

Carlos Tevez dan kawan-kawan siap tempur  dengan mengembangkan pola permainan berlanggam jual beli serangan manakala meladeni Fiorentina dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi, pada Sabtu dinihari, pukul 02.45 WIB. Pertandngan itu akan ditayangkan oleh Kompas TV.

Fiorentina, menurut situs  Football Italia telah merilis 24 nama pemain yang bakal turun menghadapi Juventus di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Marko Marin dan Micah Richards masuk dalam susunan pemain Fiorentina yang bakjal turun melawan Juventus. Hanya saja Giuseppe Rossi masih belum siap turun karena ia masih belum pulih benar dari cedera lutut.

Viola bersiap dengan susunan yang baku ketika melakoni musim lalu. Formasi 3-5-2 bakal diterapkan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella.

Sementara, Juventus di bawah arahan  Allegri bersiap  dengan skema 4-3-2-1 atau 4-3-1-2. Stephan Lichtsteiner besar kemungkinan tidak akan diturunkan, sedangkan Romulo dan Kwadwo Asamoah bakal absen karena kedua pemain masih dalam perawatan setelah menjalani operasi.

Penjaga gawang Gigi Buffon besar kemungkinan tidak turun karena baru saja mengalami masalah cedera bahu ketika Juventus mengalahkan Torino. Simone Padoin masuk dalam skuad Juventus setelah melewati masa suspensi.

Berrkut susunan pemain Fiorentina kala menghadapi Juventus:
Alonso, Aquilani, Babacar, Badelj, Basanta, Borja, Cuadrado, Fernandez, Gomez, Gonzalo, Hegazi, Ilicic, Joaquin, Kurtic, Lazzari, Lezzerini, Marin, Neto, Pizarro, Richards, Savic, Tatarusanu, Tomovic, Vargas.

Berikut susunan pemain Juventus kala menghadapi Fiorentina:
Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Storari, Evra, Rubinho, Pereyra, Mattiello


Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014