Turin (ANTARA News) - Arturo Vidal akan kembali memperkuat Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Turin, Italia.

Penyerang Dortmund asal Italia, Ciro Immobile juga berharap akan diturunkan untuk mendobrak pertahanan mantan klubnya, Juventus.

Menurut Football Italia, Selasa, Vidal yang tidak bermain melawan Atalanta akibat cedera pangkal paha, sudah siap bermain setelah bergabung rekan tim latihan reguler, Senin (23/2).

Gelandang lini tengah tim berjuluk Si Nyonya Tua kemungkinan akan bermain bersama Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Claudio Marchisio.

Di lini depan, pelatih Allegri kemungkinan akan bimbang untuk memilih Alvaro Morata dan Fernando Llorente untuk menemani Carlos Tevez.

Di sisi lain, pelatih Dortmund Jurgen Klopp berkunjung ke Italia berbekal tiga kemenangan berturut-turut Bundesliga dan akan bermain dengan taktik 4-2-3-1.

Gundogan dan Nuri Sahin akan menjadi kunci lini tengah Dortmund.

Penyerang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dipastikan akan tampil sejak menit awal kendati Immobile juga mungkin dimainkan melawan mantan klubnya.

Perkiraan susunan pemain Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Pirlo, Marchisio; Vidal; Tevez, Morata.

Perkiraan susunan pemain Dortmund:
Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Gundogan, Sahin; Kampl, Mkhitaryan, Reus; Aubameyang

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015