Ada banyak yang cemburu di dunia ini, saya minta maaf untuk itu."
Jakarta (ANTARA News) - Zayn Malik, salah seorang personel kelompok musik One Direction asal Inggris Raya, gagal tampil dalam konser "On The Road Again Tour" grupnya di Jakarta, Rabu mendatang (25/3), demikian pernyataan manajemennya, Jumat.

"Doakan Zayn dan semoga dia lekas sembuh. Doa kalian berarti baginya dan anak-anak lain," catat siaran pers manajemen One Direction yang diterima ANTARA News.

Zayn, menurut kantor berita Reuters, tidak ikut tur bandnya di Asia karena stres, dan pulang kembali ke Inggris Raya untuk pemulihan.

Ia tidak ikut tur Asia itu setelah muncul serangkaian foto dirinya saat berpesta di Thailand.

Zayn, yang telah bertunangan dengan Perrie Edwards, terlihat berpesta dengan perempuan bernama Lauren Rich dalam foto yang beredar.

Dalam salah satu unggahan di Twitter, Zayn berkata: "Saya 22 tahun. Saya cinta seorang gadis bernama Perrie Edwards. Ada banyak yang cemburu di dunia ini, saya minta maaf untuk itu."

One Direction yang beranggotakan Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson dijadwalkan tampil di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 25 Maret 2015.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015