Los Angeles (ANTARA News) - Bintang NBA Kobe Bryant, yang duduk di pinggir lapangan karena cedera bahu, hanya bisa menyaksikan saat Kevin Durant dan Thunder menaklukkan Los Angeles Lakers 118-78 dalam pertandingan di Oklahoma City, Sabtu (19/12).

Kevin Durant mencetak 22 poin dan delapan rebound sebelum dibangkucadangkan saat posisi Thunder sudah aman.

Russell Westbrook menyumbang 13 poin dan 11 assist, Enes Kanter menambah 19 poin dan 14 rebound ketika Thunder membuat Lakers semakin terpuruk dengan hasil lebih buruk dari rekor 21-61 mereka musim lalu.

"Teman-teman sepertinya takut malam ini, atau terintimidasi oleh Durant dan Westbrook," kata pelatih Lakers Byron Scott.

Sebelum pertandingan Scott mengumumkan bahwa Bryant tidak tampil karena bagian bahu kanannya sakit.

Bryant juga mengatakan bahwa bahunya bahkan sudah bermasalah ketika melawan Houston pada Kamis, yang tak mengejutkan karena dia menjalani operasi untuk memperbaiki robek di bahu yang sama awal tahun ini.

"Operasi cukup berat yang saya jalani musim panas ini jadi saya kira logis kalau akan sakit pada titik tertentu," kata Bryant, yang berharap siap bermain untuk pertandingan Lakers selanjutnya di Denver pada Selasa.

Sementara Thunder sejak awal jelas terlihat ingin bangkit kembali dari kekalahan di Cleveland pada Kamis. Durant mencetak skor dari semua sudut. Mereka sudah memimpin 67-41 pada paruh waktu.

 
Knicks kalahkan Bulls


Di pertandingan lainnya di New York, tuan rumah Knicks mengalahkan Chicago Bulls 107-91. Kedua tim sama-sama tampil pada malam sebelumnya.

Jika pada Jumat malam Knicks menang mudah atas Philadelphia 76ers, Bulls kalah dari Detroit Pistons melalui perpanjangan waktu yang melelahkan.

Bahkan tim Bulls belum tiba di hotel mereka di New York pada pukul 05.00 pagi, kata pelatih Bulls Fred Hoiberg seperti dilansir kantor berita AFP. (Uu.T004)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015