Seoul (ANTARA News) - Girl group Korea Selatan TWICE dari JYP Entertainment dan bos mereka Park Jin-young masing-masing akan merilis album pada tanggal berbeda April mendatang.

Park, penyanyi yang menjadi chief executive JYP, satu dari tiga agensi entertainment, akan kembali ke K-pop, Minggu mendatang.

Mini album dan lagu "Still Alive" dari musisi pemenang penghargaan itu telah menarik perhatian penggemar K-pop sejak agensi itu merilis klip teaser 40 detik video musik resmi di YouTube, Selasa.

Judul lagu dan video musik itu berisi parodi kocak dari film gangster populer 2012 "Nameless Gangster: Rules of Time" yang dibintangi Choi Min-sik dan Ha Jung-woo.

"Still Alive", dialog paling terkenal yang diucapkan oleh Ha sebagai kepala gangster seketika menempati posisi teratas buzzwords saat itu.

Lagu "Still Alive" mengombinasikan ritme baru dan melodi ceria yang ditujukan untuk memenuhi selera musik semua umur, kata JYP Entertainment dalam keterangan pers.

Park mengomposisi dan menulis "Still Alive", kerja keras musisi veteran yang telah 22 tahun berkecimpung sebagai penyanyi dan produser sembari memimpin agensi bakat. Humor dan rasa gembira telah menjadi ciri khas dari lagu-lagu Park, seperti terlihat dalam "Who's Your Mama?"

Agensi JYP Entertainment juga akan merilis karya baru TWICE, salah satu grup pentolan pada 25 April. Mini album kedua mereka diluncurkan enam bulan setelah debut EP "The Story Begins" dirilis Oktober 2015. JYP belum mengungkapkan judul album baru itu.

TWICE mulai mempromosikan lagu dengan gambar teaser yang menunjukkan sembilan anggotanya, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu, mengenakan busana pemandu sorak di stadion sepak bola.

Lagu baru ini akan menunjukkan ciri khas terbaik TWICE yang ceria, membuat grup itu lebih dekat dengan penggemar, kata JYP dalam keterangan pers seperti dilansir dari Yonhap.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016