Roma (ANTARA News) - Pelatih Juventus Max Allegri dirundung jengah bahkan tidak bersedia membicarakan soal Paul Pogba sementara sejumlah pemain siap tampil, yakni Medhi Benatia, Miralem Pjanic and Roberto Pereyra.

Bianconeri akan ditantang Tottenham Hotspur dalam laga International Champions Cup pada Selasa. Ini kesempatan bagi Allegri untuk mengetahui kondisi sejumlah pemain anyar yang baru saja direkrut, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Besok Benatia, Pjanic dan Pereyra siap tampil," kata Allegri kepada pers. "Kami akan menurunkan empat pemain bertahan, dengan Alex Sandro atau seorang pemain muda di lini kanan," katanya.

"Saya akan coba memberi kesempatan turun bermain kepada mereka dari menit-menit pertama. Ini menjadi laga yang berbeda dengan laga untuk meraih kemenangan. Yang penting, memberi kesempatan dan melihat perkembangan mereka."

"Tahun ini kami siap melawan tim-tim yang besar dari awal. Ini jelas bakal alot bagi perjalanan kami dibandingkan dengan pengalaman tahun lalu yang demikian buruk karena kami hanya memperoleh satu poin dari tiga pertandingan."

"Anda tidak pernah mampu memprediksi apa yang bakal terjadi di sepak bola. Sejumlah surat kabar menyebutkan bahwa awal musim kompetisi ini bakal berlangsung sengit."

Allegri kemudian ditanya soal kemungkinan Paul Pogba dijual ke Real Madrid atau Manchester United. Ia menjawab, "Saya tidak ingin bicara soal itu lagi. Kami di sini sedang berlatih dan bersiap menghadapi laga besok." 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016