Malang (ANTARA News) - Leicester mengandalkan duet penyerang Jamie Vardy dan Islam Slimani untuk menggedor pertahanan FC Porto pada pertandingan kedua Liga Champions di Leicester City Stadium, Rabu dini hari WIB.

Vardy dan Slimani akan ditopang dua pemain sayap yang lincah, Riyad Mahrez dan Marc Albrighton, dalam skema konvensional 4-4-2 yang diterapkan pelatih Claudio Ranieri.

Satu-satunya perubahan susunan pemain Leicester adalah kembalinya Hernandez mengisi pos bek kanan sehingga bek Danny Simpson tergeser ke bangku cadangan.

Namun, FC Porto mengandalkan pengalaman kiper Iker Casillas untuk menjaga gawang mereka tetap aman. Dengan formasi 4-3-3, klub raksasa Portugal itu menurunkan trio penyerang Andre Silva, Adrian Lopez dan Otavio.

Leicester memuncaki klasemen sementara Grup G dengan perolehan tiga poin, sementara FC Porto di peringkat kedua dengan satu poin hasil seri melawan FC Koebenhavn pada laga pertama.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Leicester (4-4-2):
Kasper Schmeichel, Luis Hernandez, Wes Morgan (C), Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Drinkwater, Marc Albrighton, Daniel Amartey, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Islam Slimani.

Porto (4-3-3):
Iker Casillas (GK), Iván Marcano, Alex Telles, Miguel Layún, Felipe, Danilo, Oliver Torres.
André (c), André Silva, Adrián López, Otávio.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016