Jakarta (ANTARA) - Setelah menjadi bintang iklan untuk produk Puma dan Coach, penyanyi dan aktris Selena Gomez bersiap untuk merambah bisnis produk kecantikan.

Dikutip dari E! News, Gomez telah mendaftarkan merk "Selena Gomez" ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada 11 Juli, tak lama sebelum ulang tahunnya ke-27.

Merek dagang itu diajukan di bawah perusahaan produksi miliknya July Moon Production.

Sementara pelantun lagu "Bad Liar" itu masih menutup mulut rapat-rapat soal itu, sepertinya produk kecantikannya meliputi wewangian, kosmetik, perawatan rambut dan tubuh.

Kabar soal produk kecantikan dari Gomez itu bukan sesuatu yang mengejutkan, lantaran ia beberapa kali tampil dengan riasan yang lebih berani, semisal saat ia menghadiri Festival Cannes 2019.

Mantan kekasih Justin Bieber itu menggunakan lipstik dengan warna terang dan riasan mata kucing yang mencolok. Ia juga bermain dengan warna-warna untuk dandanannya beberapa tahun terakhir.

Dengan banyaknya pesohor yang meluncurkan produk kecantikan, kehadiran Selena Gomez akan semakin meramaikan pasar.

Namun, ini bukan pertama kali bagi Gomez. Pada 2011, penyanyi asal Texas itu merilis wewangian dan meminta penggemar untuk membantunya menciptakan aroma dan memilih bahan-bahannya, demikian menurut E! News, Selasa (13/8).



Baca juga: Hadir di Cannes, Selena Gomez keluhkan bahaya media sosial

Baca juga: Tilda Swinton, Selena Gomez di karpet merah Cannes

Baca juga: Selena Gomez kembali aktif di Instagram

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019