counter

NIKI tutup penampilan di Jakarta lewat "Lowkey"

NIKI tutup penampilan di Jakarta lewat "Lowkey"

Penyanyi Niki menghibur penonton pada Konser "Smartfren Wow" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Konser yang bertajuk "Raih Mimpi Bersama Smartfren" itu menampilkan sejumlah artis nasional dan internasional seperti Chung Ha, Ateez, Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kalulla, Dipha Barus, Alffy Rev, Niki, dan Aaliyah Massaid. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Niki Zefanya atau akrab disapa NiKi menutup penampilannya di Istora Senayan, Jakarta melalui lagu "Lowkey".

Sebelumnya, dia membawakan lagu populer miliknya, "Vintage", bagian dari album "Zephyr" yang masuk dalam Best of 2018 di Apple Music dan "Indigo".

Para penonton termasuk kalangan selebritas seperti penyanyi Nindy, Beby Tsabina, Jessica Mila dan lainnya tampak menikmati penampilan penyanyi yang berkarir di Amerika Serikat itu. Sesekali mereka ikut menyanyikan lirik lagu yang NIKI bawakan.

NIKI memulai karir sebagai penyanyi dari sebuah video di laman berbagai YouTube dan menarik minat produser musik.

Kini, dia bernaung di bawah payung label rekaman asal Amerika Serikat, 88rising, bersama beberapa musisi seperti Keith Ape, Joji, Higher Brothers, dan rapper asal Indonesia Brian Immanuel atau Rich Brian.

Baca juga: NIKI nyanyikan lagu "Vintage" di Jakarta malam ini

Baca juga: "Tie dye" motif andalan koleksi kolaborasi 88rising x Guess

Baca juga: Niki terpengaruh musik R&B karena sang ibunda

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar