counter

APG gelar pameran properti di Senayan City sambut HUT ke-50

APG gelar pameran properti di Senayan City sambut HUT ke-50

Kegiatan peringatan HUT 50 Agung Podomoro Group bertajuk Golden Anniversary Privilege Deal"" di Senayan City tanggal 20-21 September 2019 (Foto HO Agung Podomoro Group)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang properti, Agung Podomoro Group (APG) menggelar pameran properti di The Hall Senayan City Jakarta Selatan dalam rangka menyambut HUT ke-50 perusahaan ini tanggal 20-21 September 2019.

"Kegiatan bertajuk Golden Anniversary Privilege Deal diisi dengan kegiatan pameran keberhasilan perusahaan membangun properti di Indonesia, juga bincang-bincang mengenai investasi dan kesehatan, serta hiburan dari Dewi Gita dan Kahitna," kata Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk, Anak Agung Mas Wirajaya di Jakarta, Sabtu.

Sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN serta dua Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) ikut meramaikan pameran properti.

"Pengunjung dapat melihat sejarah perkembangan APG sejak 50 tahun lalu hingga saat ini melalui pameran tersebut,” tambah Agung.

Agung menambahkan, banyaknya penawaran menarik serta hadiah yang diberikan selama pameran berlangsung sebagai wujud terimakasih perusahaan atas kepercayaan para pelanggannya selama ini.

Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan APG dan APLN, pada kesempatan ini dilakukan juga serangkaian kerja sama antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak. Diantaranya APLN dengan Gowes Busines Collaboration, APLN dengan Bogor Hospital Business Collaboration, serta APLN dengan BTN.

Penawaran menarik akan diberikan seluruh pengunjung pameran. Mulai dari hadiah 50 gram emas batangan untuk pembelian selama pameran, 50 kali cicilan pembayaran, diskon khusus bagi pembeli berusia di atas 50 tahun, serta cash back untuk pembayaran tunai sebesar Rp50 juta.

Pada 20 September 2019, pengunjung yang hadir dapat mengikuti kelas kecantikan yang akan dibawakan oleh dr Sonia Wibisono, bincang-bincang kesehatan bertemakan “Hilangkan Alergi, Gejala Menopause, dan Semua Keluhan Kesehatan Natural” yang dibawakan oleh Manistri Tambunan, "Kanker Usus Besar Bisa Dicegah” oleh David Wijaya MD, “Property Clock” yang dibawakan oleh Dr. Ir. Matius Jusuf MM., MBA, serta diselingi dengan hiburan meliputi peragaan busana Passion Jewelry, serta penampilan penyanyi Dewi Gita.

Sedangkan pada 21 September 2019, pengunjung kembali menikmati suguhan peragaan busana persembahan Bogor Woman’s Club bekerja sama dengan Lojicraft – Mardiah Faraz, kelas kecantikan, bincang-bincang kesehatan, dan peragaan busana yang dibawakan oleh Top 3 Puteri Indonesia by Mustika Ratu, dan bincang-bincang menarik mengenai Investasi Properti bertema “The Power of Trust, The Future is Now,” yang akan dibawakan oleh James Gwee. Keseluruhan acara akan ditutup dengan penampilan khusus grup vokal ternama Indonesia, Kahitna.

Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) turut memeriahkan perayaan HUT dengan menggelar acara “Disability Awareness” pada 27 September 2019. Menampilkan berbagai atraksi menarik yang dibawakan oleh para penyandang difabel, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat umum untuk lebih menghargai kaum difabel.

Puncak perayaan HUT digelar pada 29 September 2019 dalam bentuk kegiatan Fun Run 5k bertema “Agung Podomoro Golden Run”. Bertempat di Vimala Hills, kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan unit bisnis APG dan APLN.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, pemilihan tempat pelaksanaan acara sekaligus untuk menunjukkan Vimala Hills merupakan pengembangan resort dan hotel, sangat ideal sebagai tempat beristirahat di akhir pekan," kata Wirajaya.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar