Jakarta (ANTARA) - Setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memperoleh tiket babak final melalui kemenangan atas Li Jun Hui/Liu Yu Chen, kini giliran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mendapat kesempatan untuk berlaga di final.

Kedua pasangan ganda putra tersebut yaitu The Daddies dan Minions akan memperebutkan gelar juara China Open 2019 pada hari Minggu.

Baca juga: Taklukkan ganda China, The Daddies melaju ke final

Baca juga: Bermain efisien kunci The Daddies kalahkan Li/Liu


Kevin/Marcus menyusul ke babak final setelah mengalahkan lawan yang juga senegara yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak empat besar, Sabtu malam.
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saling berpelukan usai mengalahkan pebulu tangkis China He Jiting dan Tan Qiang pada final China Terbuka 2018 di Pusat Olahraga Olimpiade Haixia, Distrik Cangshan, Fuzhou, Minggu (11/11/2018). ANTARA FOTO/HO-PBSI/Widya/pras. (Handout - PBSI/WIDYA)


Pasangan peringkat pertama dunia ini hanya dalam waktu 26 menit berhasil unggul 21-8, 21-16 atas Fajar/Rian yang menjadi unggulan ketujuh dalam turnamen ini, melansir informasi bwfbadminton.com, Sabtu.

Selama 10 kali catatan pertemuan The Daddies dan Minions, sebanyak delapan kemenangan sudah dikoleksi Minions atas pasangan unggulan keempat itu.

Baca juga: Jadwal semifinal China Open, Minions adu kekuatan dengan Fajar/Rian

 

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019