Samsung Galaxy Fold 2 diperkirakan meluncur tahun depan

Samsung Galaxy Fold 2 diperkirakan meluncur tahun depan

Samsung Galaxy Fold. (ANTARA News/Samsung/Suryanto)

Jakarta (ANTARA) - Samsung dikabarkan telah mengerjakan sekuel Galaxy Fold, dan akan meluncurkan perangkat tersebut pada awal tahun depan.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis, Galaxy Fold 2 mendatang kabarnya hanya akan hadir dengan ruang penyimpanan 256GB, berbeda dari pendahulunya yg memiliki ROM 512GB, sehingga akan berpengaruh pada harga yang akan lebih murah.

Belum diketahui apakah Samsung juga berencana untuk memangkas fitur-fitur lain atau menurunkan versi untuk sejumlah perangkat keras agar harga dapat menurunkan harga lebih banyak.

Sekuel ponsel layar lipat tersebut dilaporkan akan dirilis di seluruh dunia, termasuk di pasar seperti Amerika Utara, China dan Korea Selatan.

Hal ini berbeda dari pendahulunya. Samsung kabarnya tidak akan merilis Galaxy Fold secara luas di seluruh dunia, dan bahkan negara-negara tertentu akan mendaptkannya dalam jumlah terbatas.

Samsung Galaxy Fold dilaporkan terjual habis di Korea Selatan dan Samsung diperkirakan akan membawa unit kedua ke wilayah asalnya itu.

Sementara, pengguna di Amerika Serikat dapat membeli perangkat yang dibandrol 1.980 dolar AS atau sekitar Rp28 juta itu mulai 27 September di AT&T, Best Buy dan Samsung Store.

Baca juga: Galaxy Fold bakal kembali dijual di AS pekan ini

Baca juga: Samsung gandeng Google optimalkan aplikasi untuk Galaxy Fold

Baca juga: Samsung Galaxy Fold mulai dijual di Korea Selatan, Jumat


Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar