Kemarin, pesan Tiffany Young sampai larangan wawancara pemain "Joker"

Kemarin, pesan Tiffany Young sampai larangan wawancara pemain "Joker"

Stephanie Hwang Mi-young (Tiffany Young), mantan anggota grup band Girls' Generation (30/1/2019). ANTARA/Imagine China via REUTERS/aa. (Imagine China/Udndata)

Jakarta (ANTARA) - ANTARA merangkum beberapa berita hiburan yang masih layak dibaca pada hari ini, yakni Tiffany Young mengungkapkan kesannya setelah tampil di konser solo di festival K-pop yang berlangsung di Tangerang dan wartawan dilarang mewawancari para pemain film "Joker" saat pemutaran perdana di Hollywood.

1. Sony kembangkan perangkat premium dengan Snapdragon 865
Sony dikabarkan akan memiliki ponsel premium terbaru dengan menggunakan penerus chipset Snapdragon 855 dan 855+, yakni 865.

Selengkapnya di sini.

2. Tiffany Young kirim pesan untuk penggemar Indonesia
Penyanyi Tiffany Young mengirimkan pesan untuk penggemar Indonesia yang menonton pertunjukan solo perdananya semalam di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Sabtu (28/9).

Selengkapnya di sini.

3. Pentingnya belajar sambil bermain saat balita
Usia balita merupakan usia emas, oleh sebab itu orang tua harus mengisi masa tersebut dengan hal-hal positif yang mampu memaksimalkan perkembangan emosi, sosial, fisik, bahasa serta kemampuan kognitif anak.

Selengkapnya di sini.

4. Menjajal skutik bongsor Kymco Down Town 250i, pesaing XMax dan Forza
PT Kwang Yang Motor Co, Ltd, merupakan perusahaan Taiwan yang memproduksi berbagai skuter, sepeda motor, dan kendaraan segala medan bermerek Kymco, yang mempelopori munculnya skutik Jetmatic Trend 125.

Selengkapnya di sini.

5. Wartawan dilarang wawancara di karpet merah saat premier "Joker"
Warner Bros. Entertainment tak memberi akses bagi para jurnalis cetak dan televisi yang ingin wawancara di karpet merah saat pemutaran perdana film "Joker", Sabtu, di TCL Theatre Hollywood.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Giliran PKPI bersilaturahmi ke Istana Merdeka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar