counter

Jared Leto kesal tak diajak main "Joker"

Jared Leto kesal tak diajak main "Joker"

Aktor Jared Leto (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pentolan band 30 Seconds to Mars yang memerankan ikon penjahat Joker di film "Suicide Squad" (2016) Jared Leto merasa "teralienasi dan kesal" ketika dia mengetahui bahwa dia tidak akan terlibat dalam film, menurut The Hollywood Reporter.

Todd Phillips memilih Joaquin Phoenix untuk memerankan Joker dalam film yang tidak memiliki koneksi ke DC Universe.

Leto megungkapkan hal itu saat dia mengingat kembali perannya di "Suicide Squad" mengakui bahwa dia sering "terisolasi" di lokasi syuting film 2016, dan sebagian besar adegannya "dibatasi".

Baca juga: "Joker" jadi film R-rated terbaik sepanjang masa

Baca juga: Joker akan diperankan oleh Joaquin Phoenix, bukan Jared Leto


Dia bahkan mengatakan dia merasa seperti anak sekolah yang tak punya kawan dan duduk di pojokan kantin melihat anak-anak lain dari kejauhan.

Pada 2018, diumumkan bahwa Leto akan membintangi film-nya sendiri yang merupakan spin-off "Suicide Squad"

Namun, film itu dan film Harley Quinn & Joker (yang akan memadukan kembali akting Leto dan Margot Robbie) dipangkas dari proyek DC-nya Warner Bros.

Dalam laporan THR lain, sutradara Martin Scorsese pernah digadang-gadang bakal menangani "Joker" alih-alih Todd Phillips.

Itu merupakan sebuah kejutan besar mengingat Scorcese baru-baru ini menolak franchise Marvel dengan menyebutnya "bukan film bioskop", dan menyamakan Marvel Cinematic Universe dengan "taman hiburan".

Di sisi lain, Joaquin Phoenix, telah mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk gagasan adanya sekuel Joker.

"Saya tidak akan menganggap ini sebagai peran impian saya," katanya saat tampil di acara AS Popcorn bersama Peter Travers.

"Tapi sekarang, jujur, saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Saya banyak berbicara dengan Todd tentang apa lagi yang bisa kami lakukan, secara umum, hanya bekerja bersama, tetapi juga secara khusus, jika ada hal lain yang bisa kami lakukan dengan Joker yang mungkin menarik. "

Baca juga: Daftar rekor "box office" yang berhasil dipecahkan "Joker"

Baca juga: Joaquin Phoenix tertarik bermain di sekuel "Joker"

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar