Syarif Hasan: Pak Wiranto terapi jalan

Syarif Hasan: Pak Wiranto terapi jalan

Wakil Ketua MPR dari Partai Demokrat, Syarief Hasan, menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). ANTARA News/Fathur Rochman

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR dari Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengatakan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, telah selesai menjalani pengobatan fisioterapi, yakni terapi berjalan.

Hal itu disampaikan usai dirinya menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu siang. "Tadi sempat terapi jalan beberapa langkah," ujar Hasan.

Ia mengaku tidak sempat berbincang dengan Wiranto, lantaran saat dia tiba, Wiranto sedang tidur. Informasi mengenai pengobatan fisioterapi Wiranto diperoleh dari keluarga yang berjaga.

Itupun, kata dia, tidak berbincang lama dengan keluarga Wiranto. Hasan mendoakan agar Wiranto bisa segera membaik agar dapat dipindahkan dari ruangan perawatan. "Mudah-mudahan dalam waktu satu minggu ini bisa pindah dari ruangan sekarang ICU ke ruangan perawatan," ucap Syarif.

Wiranto dirawat di RSPAD Gatot Subroto akibat ditusuk orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Insiden itu terjadi ketika Wiranto melakukan kunjungan kerja.

Juga baca: Agung Laksono doakan Wiranto pulih satu minggu

Juga baca: Aburizal dan Wiranto khawatirkan kebangkitan Islam radikal

Juga baca: Aburizal sebut kelingking Wiranto terluka saat tangkis serangan
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Komentar