Samara Weaving gabung Iko Uwais di film "G.I Joe: Snake Eyes"

Samara Weaving gabung Iko Uwais di film "G.I Joe: Snake Eyes"

Samara Weaving saat menghadiri gelaran Academy Awards ke-90 di California, AS (04/03/2018) REUTERS/Carlo Allegri

Jakarta (ANTARA) - Aktris Samara Weaving, yang membintangi film horor "Ready or Not" dikabarkan telah bergabung dengan Henry Golding dan Iko Uwais di film "G.I Joe: Snake Eyes", dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu.

Weaving akan berperan sebagai Scarlett, seorang perwira intelijen berambut merah yang merupakan sosok wanita pertama dari "G.I Joe" pada 1980-an.

Karakter ini memiliki ikatan unik dengan Snake Eyes dan sering bekerja sama dengannya. Pemeran Scarlett sebelumnya ialah Rachel Nichols dalam film "G.I Joe: Rise of Cobra" (2009).

Baca juga: GI Joe gusur Croods di "Box Office"

Sementara itu, pemain film "Crazy Rich Asian" Henry Golding menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Robert Schwentke itu. Disusul dengan aktor Indonesia Iko Uwais yang memainkan peran Hard Master, guru dari Snake Eyes.

Bintang Asia lainnya, Andre Koji, sudah siap untuk memerankan "Storm Shadow", seorang ninja yang merupakan musuh utama "Snake Eyes". Takehiro Hira juga baru-baru ini dikonfirmasi juga akan bergabung.

Ditulis oleh penulis naskah Evan Spiliotopoulos, cerita film spinoff G.I Joe yang ketiga itu berpusat pada karakter "Snake Eyes" yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung dengan klan ninja.

Lokasi syuting film action-thriller yang diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner itu akan berada di Vancouver dan Tokyo pada musim gugur 2019.


Baca juga: Iko Uwais dipertimbangkan bergabung di film G.I Joe: Snake Eyes

Baca juga: Iko Uwais perankan Si Buta dari Gua Hantu?

Baca juga: Iko Uwais tampilkan kembangan pencak silat dalam "Triple Threat"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar