Liga Spanyol

Madrid siap-siap pinang N'Golo Kante

Madrid siap-siap pinang N'Golo Kante

Dokumentasi - Liverpool v Chelsea - Vodafone Arena, Istanbul, Turki - 14 Agustus 2019 Liverpool Andrew Robertson dan Fabinho beraksi dengan N'Golo Kante. ANTARA/REUTERS /Kemal Aslan dari Chelsea/pri.

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid sudah siap mengajukan pinangan kepada Chelsea senilai 86 juta euro ditambah James Rodriguez demi mendapatkan gelandang N’Golo Kante, kata sejumlah laporan media Spanyol dalam laman football-espana.

Laporan El Desmarque menyebutkan adanya minat dari Los Blancos yang menyebut pemain internasional Prancis itu sebagai calon ideal untuk memperkuat opsi lapangan tengah Madrid dan masih menganggap James terbuka untuk dilepas.

Kante mempersembahkan gelar juara Liga Inggris kepada Leicester City dan Chelsea sebelum mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia setahun lalu.

Baca juga: Barcelona tutup pintu untuk Philippe Coutinho

Pemain berusia 28 tahun itu kini menjadi pemain bintang di klub London Barat tersebut menyusul kepindahan Eden Hazard ke Madrid musim panas ini dan menyatakan Zinedine Zidane adalah idolanya.

Madrid agak mengkhawatirkan kinerja Casemiro sehingga melirik Kante sebagai penunjang bagi si gelandang bertahan asal Brasil itu.

Yang menjadi masalah, Madrid bakal kesulitan mendapatkan Kante karena sang juara Liga Europa sudah memasang harga sangat besar kepada klub mana pun yang ingin membetot Kante dari Stamford Bridge.

Baca juga: Spurs akan ajak Madrid barter Isco dengan Eriksen

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar