Tenis

Langkah Priska di Osaka Mayor Cup terhenti di putaran ketiga

Langkah Priska di Osaka Mayor Cup terhenti di putaran ketiga

Priska Madelyn Nugroho. ANTARA/Humas Pelti/pri (Humas Pelti)

Jakarta (ANTARA) - Langkah petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho di Osaka Mayor Cup terhenti di putaran ketiga, setelah dikalahkan petenis Rusia Erika Andreeva pada Kamis sore WIB.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Lapangan 3 Utsubo Tennis Center, Osaka, Jepang tersebut, Priska harus menyerah 5-7, 4-6 dari Erika, demikian dilansir dari laman resmi ITF.

Baca juga: Priska melaju ke putaran ketiga Osaka Mayor Cup

Nasib lebih baik diukir Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan Eudice Chong di ajang Hamamatsu Open W25. Pasangan Indonesia/Hong Kong tersebut sukses menaklukkan pasangan tuan rumah Funa Kozaki/Ari Matsumoto dengan skor 7-5, 6-1 untuk mengamankan tiket semifinal.

Sayangnya hal serupa gagal didapat pasangan Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang tampil di ajang Suzhou W100, China. Pasangan ini takluk 5-7, 6-7(5) dari pasangan tuan rumah yang merupakan unggulan kedua Xinyu Jiang/Qianhui Tang, sehingga tidak mampu menembus semifinal.

Baca juga: Priska nikmati pertandingan lapangan rumput Wimbledon

Baca juga: Priska Nugroho diramalkan jadi 'the next' Angelique Widjaja


Petenis putra Christopher Rungkat juga belum mampu berbuat banyak saat berpasangan dengan petenis Taiwan Jason Jung saat tampil di putaran pertama ATP Challenger Ningbo di China.

Mereka harus takluk 6(5)-7(7), 6-2, 4-10 dari pasangan China-Portugal Zhe Li/Goncalo Oliveira.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Indonesia juara tenis ganda campuran

Komentar