Bulu tangkis

Perempat final Denmark Open, lima wakil Indonesia siap tempur

Perempat final Denmark Open, lima wakil Indonesia siap tempur

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Denmark Open 2019 usai menundukkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20, 21-16 dalam pertandingan babak dua yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019). ANTARA/Tim PBSI/pri.

Jakarta (ANTARA) - Lima wakil Indonesia siap bertarung pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Denmark Open 2019 yang diselenggarakan di Odense Sportspark, Odense, Denmark pada Jumat (18/10).

Berdasarkan laman BWF, kelima perwakilan Indonesia itu terdiri dari satu tunggal putra, tiga ganda putra, dan satu ganda campuran.

Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang melaju ke babak perempat final adalah Tommy Sugiarto yang nantinya akan berhadapan dengan wakil Thailand Sitthikom Thammasin.

Baca juga: The Daddies prediksi pertandingan perempat final berlangsung ketat

Kemudian pada sektor ganda putra, ada tiga wakil dari Tim Garuda, yaitu unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan unggulan ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin dijadwalkan akan menghadapi unggulan keenam asal China Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong. Sedangkan Ahsan/Hendra bertemu unggulan kelima Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan Fajar/Rian melawan unggulan keempat Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca juga: Hentikan Lu/Chen, Praveen/Melati ke perempat final Denmark Open 2019

Sementara itu, sama seperti sektor tunggal putra, di sektor ganda campuran Indonesia juga hanya memiliki satu wakil, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan yang menyandang status sebagai unggulan keenam di turnamen itu akan bertemu dengan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total 775.000 dolar AS itu akan dilaksanakan pada Jumat (18/10) mulai pukul 15.00 waktu Odense atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Greysia/Apriyani dihentikan Chang/Kim di babak dua Denmark Open 2019

Baca juga: Usaha Jojo ke perempat final Denmark Open dijegal pemain tuan rumah

Baca juga: Babak dua Denmark Open, Hafiz/Gloria ditaklukkan unggulan kedua

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kolaborasi senior-junior, Minions tak ikut SEA Games

Komentar